Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye ‘Crash Landing on You’ Dikabarkan Berkencan, Agensi Beri Pernyataan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pasangan second lead drama ‘Crash Landing on You’, Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun dikabarkan menjalin hubungan. Namun, hal ini langsung dibantah agensi.

Pada Kamis 8 April 2021, Sports Chosun melaporkan bahwa Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun menjalin hubungan setelah drama selesai. Keduanya bersama-sama membintangi “Crash Landing on You” sebagai pasangan cinta.

Setelah itu, Kim Jung Hyun membuat penampilan spesial di episode pertama drama terbaru Seo Ji Hye “Dinner Mate”. Bahkan, Kim Jung Hyun juga pernah mengunjungi pameran “teamLab: LIFE” setelah diundang oleh Seo Ji Hye.

Menurut media setempat, seorang kenalan dari kedua aktor tersebut mengungkapkan bahwa Kim Jung Hyun telah jatuh cinta pada feminitas dan kepintaran Seo Ji Hye. Sementara Seo Ji Hye, jatuh cinta pada perhatian dan antusiasme Kim Jung Hyun.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi Seo Ji Hye menyatakan kepada Edaily, “Kami telah memeriksanya secara pribadi, dan dia mengatakan bahwa dia jelas tidak berkencan dengan Kim Jung Hyun. Kami bingung.”

Sumber dari agensi Kim Jung Hyun juga berkomentar kepada YTN Star, “Sejauh yang kami tahu, Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye tidak berkencan. Mereka hanya mempertahankan hubungan dekat sebagai senior dan junior setelah bekerja bersama di tvN’s ‘Crash Landing on You.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini