Keren! Disney Bakal Hadirkan Serial Miss Marvel, Superhero Muslimah Pertama

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Tak henti-hentinya membuat terobosan, Marvel kembali membuat publik antusias usai dikabarkan bakal menggarap serial superhero wanita muslim.

Karakter superhero tersebut diberi nama Kama Khan atau dikenal sebagai Miss Marvel. Dilansir dari The Hollywood Reporter, Sabtu, 24 Agustus 2019, Marvel tengah menggarap serial live action Miss Marvel untuk layanan streaming Disney+.

Marvel merekrut penulis Inggris, Bisha K. Ali untuk menggarap skenarionya. Karakter Miss Marvel sendiri diciptakan oleh Sana Amanat, Stephen Wacker, G Willow Wilson, dan Adrian Alphona. Sebelumnya, kemunculan Miss Marvel di komik telah berhasil menyabet penghargaan di ajang Hugo Award 2015 dalam kategori best graphic story.

Miss Marvel sendiri merupakan karakter yang unik, yakni superhero muslim pertama di komik Marvel. Miss Marvel yang bernama asli Kamala Khan digambarkan sebagai gadis berdarah Pakistan-Amerika yang tinggal di tengah keluarga religius di New Jersey.

Pahlawan super ini punya tubuh fleksibel. Miss Marvel bisa memanjangkan ataupun memperbesar anggota tubuhnya sesuai keinginan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bupati Sleman Apresiasi Sebagai Sarana Menyatukan Warga

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menghadiri Kirab Budaya dalam rangka Merti Desa ‘Mbah Bregas’ Kalurahan Margoagung, Seyegan yang digelar di Balai Ringin Ngino, Sabtu, (4/5). Pada kesempatan tersebut, Kustini juga turut melakukan prosesi penuangan 7 kendi air suci di Ringin Ngino Mbah Bregas.
- Advertisement -

Baca berita yang ini