Kanye West dan Irina Shayk Liburan Bareng di Prancis

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Rumor Kanye West dan Irina Shayk berkencan sepertinya bukan isapan jempol. Keduanya terlihat liburan bersama di Prancis.

Kanye dan Irina tertangkap kamera sedang jalan bersama di Provence, Prancis. Keduanya menginap di hotel mewah Villa La Coste seluas 600 hektar. Demikian dikutip dari Daily Mail, Kamis 10 Juni 2021.

Pasangan yang sedang dimabuk asmara itu terlihat di Provence pada Selasa 8 Juni 2021 yang bertepatan dengan ulang tahun ke-44 Kanye. Di hari yang sama, mantan istri Kanye, Kim Kardashian, mengucapkan selamat ulang tahun di Instagram dengan pesan: ‘Selamat ulang tahun. Mencintaimu selamanya’.

Rumor kedekatan Kanye dan Irina mulai menyeruak bulan lalu. Tak hanya kedekatan, keduanya dikabarkan sudah menjalani kasih dengan super model asal Rusia itu.

Meski baru tertangkap kamera pada Selasa, kabarnya Kanye dan Irina sudah berada di Prancis sejak hari Minggu. Mereka menginap selama tiga malam sebelum akhirnya meninggalkan Provence pada Rabu 9 Juni 2021.

Selama liburan, keduanya juga terlihat berfoto bersama di dekat patung Laba-laba Raksasa Crouching karya Louise Bourgeois di Chateau La Coste Art Centre.

Prancis selalu menjadi tujuan favorit penyanyi 44 tahun itu berlibur. Kota Mode itu sering dikunjunginya saat masih berstatus suami Kim Kardashian, termasuk ketika pertama kali berkencan di 2012.

Sebelumnya, Irina menjalin kasih dengan Bradley Cooper dimana keduanya memiliki satu anak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini