‘Kacamata Do Kyung Soo’ Sempat Trending di Korea Selatan, Ada Apa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Do Kyung Soo alias D.O EXO baru-baru ini menjadi perbincangan karena kacamata tanpa bingkai yang dia gunakan. Bahkan, kata kunci untuk “Kacamata Do Kyung Soo” berada di posisi ke-3 trending topic Twitter wilayah Korea Selatan.

Penampilan Do Kyung Soo dengan kacamatanya ini dibahas pada forum komunitas online baru-baru ini. Tak sedikit netizen yang memuji pria kelahiran 1993 itu.

Seperti diketahui, D.O memang dikenal memiliki penglihatan yang buruk. Meski begitu, ia tidak dapat memakai lensa kontak.

Namun, D.O. masih mencoba untuk seperti tidak pernah memakai kacamata. Tetapi, penggemar dapat melihatnya, seperti dalam video ‘EXO 엑소 ‘지켜줄게 (Just as usual)’ Special Video’ yang dirilis di kanal EXO pada 9 juni 2021 lalu.

Seorang netizen mengumpulkan foto-foto momen ketika D.O. terlihat mengenakan kacamata tanpa bingkai dalam kegiatan pribadi, seperti selama latihan menari dengan sesama anggota EXO.

Netizen pun memuji pemain film ‘Pure Love’ itu seolah-olah membiarkan penggemar melihat wajahnya tanpa terhalangi bingkai kacamata. Beberapa komentar netizen antara lain:

“Oppa ini benar-benar… aku siap menikah dengannya sejak 2012…”

“Kalau begitu berarti dia tidak memakai lensa atau kacamata? Dia hanya hidup dengan penglihatan yang buruk?”

“Omg tidak nyaman? Saya juga punya kacamata dan sangat tidak nyaman bagi saya untuk melepas kacamata saya dan menjalani hari saya.”

“Sangat tampan.”

“Do Kyung Soo aku mencintaimu.”

“Wah dia terlihat sangat berbeda.”

“Dia terlihat seperti mahasiswa kedokteran … Loll”

“G-Dragon…?”

“Tidak, menghela nafas… tolong menikahlah denganku.”

“Wow, dia benar-benar sangat tampan.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini