Justin Timberlake Jual Rumah Rp498 M, Berminat?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Justin Timberlake dan Jessica Biel memutuskan menjual rumah mewahnya seharga 35 juta Dolar As atau sekitar 498 miliar Rupiah. Kenapa ya?

Rumah mewah Justin dan Jessica berada di Los Angeles, California. Penjualan rumah tersebut diurus Justin Paul Huchel dan Drew Fenton dari Hilton & Hyland.

Kabarnya, Justin dan Jessica memutuskan menjual rumah mewahnya karena jarang ditempati. Keduanya lebih sering tinggal di daerah Montana.

“Mereka jarang berada di LA dan senang tinggal di Montana. Mereka juga masih punya tempat di Pantai Timur,” ujar seorang sumber, dikutip People, Kamis 17 Oktober 2021.

Properti seluas 10 hektar ini terletak di jalan buntu dan menampilkan rumah bergaya Spanyol seluas 13 ribu kaki persegi yang terdiri dari tujuh kamar tidur, ruang pemutaran film dan gym, di samping wisma, lapangan tenis, dan kolam besar.

Justin membeli properti itu bagian yang sebelumnya milik aktor tahun 1930-an dan 40-an Errol Flynn pada tahun 2002 dan membeli tanah di sekitarnya dari Helen Hunt.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini