Jomblo Wajib Baca, Ini Doa agar Cepat Menikah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dalam Islam, menikah merupakan sunnah Rasulullah SAW dan sangat dianjurkan. Ada banyak manfaat dan kebaikan dari sebuah pernikahan.

Namun, menikah tentu bukan perkara mudah. Ada banyak hal yang perlu dipikirkan sebelum menikah, salah satunya ialah pasangan.

Sering kali mereka yang belum punya pasangan merasa galau. Mereka merasa resah dan gelisah karena tidak kunjung mendapatkan jodoh.

Perlu tanamkan pada dirimu bahwa rezeki, jodoh dan maut merupakan rahasia Allah SWT. Untuk itu jangan gelisah jika jodohmu belum datang juga.

Tapi, ada baiknya juga kamu berikhtiar ya. Salah satu caranya ialah berdoa pada-Nya. Mintalah jodoh yang terbaik agar bisa segera dipersatukan ke dalam pernikahan.

Doa agar cepat nikah:

Robbana Hablana Min Azwaajina, Wa Dzurriyyatina Qurrata A’yuniw, Waj’alna Lil Muttaqiena Imaamaa.

“Ya Tuhan kami, anugrahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.” (QS. Al-Furqan : 74).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini