Jokowi dan Prabowo Jadi Saksi Pernikahan Atta-Aurel, Kursi Sudah Disiapkan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hari ini akan menjadi momen paling membahagiakan untuk pasangan selebritis, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pada Sabtu, 3 April 2021 ini, Atta dan Aurel akan melangsungkan akad nikah mereka di Hotel Raffles, Jakarta Selatan.

Sementara itu, Presiden RI Joko Widodo dan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto akan menjadi saksi pernikahan mereka. Nantinya, pendakwah Gus Miftah akan menjadi penghulu di akad pernikahan Atta dan Aurel.

Dilihat dari live streaming salah satu stasiun televisini swasta, terlihat bangku khusus untuk Jokowi dan Prabowo sudah disiapkan. Bangku berwarna emas itu juga sudah dituliskan nama presiden dan menteri Indonesia tersebut.

Tak hanya Jokowi dan Prabowo, pernikahan putri sulung Anang Hermansyah ini juga bertabur para pejabat. Termasuk, Ketua MPR Bambang Soesatyo yang akan hadir.

Kini, suasana di depan Hotel Raffles sudah dijaga ketat. Sebelumnya, Atta dan Aurel hendak melaksanakan pernikahan di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Namun, keinginan tersebut terpaksa batal dilakukan.

Sebelum melangsungkan akad nikah hari ini, Atta dan Aurel telah melakukan serangkaian prosesi. Mulai dari lamaran, siraman hingga pengajian.

Bahkan, beberapa waktu lalu, Aurel sempat melakukan puasa mutih. Salah satu tradisi yang mana Aurel hanya mengonsumsi makanan berwarna putih untuk memancarkan auranya di hari pernikahannya.

Semoga lancar terus untuk Atta dan Aurel!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini