Joe Alwyn Bocorkan akan Tulis Banyak Lagu Buat Taylor Swift sebagai ‘William Bowery’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Mungkin kebanyakan dari kita tidak menyadari bahwa Joe Alwyn menulis lagu bersama sang kekasih, Taylor Swift. Kini kabarnya ia akan kembali menulis banyak lagu buat sang pacar.

Mengutip dari Elle, Joe mengungkapkan bahwa dirinya tidak merencanakan hal tersebut.

“Ini bukan rencanaku, bukan,” katanya dalam wawancara.

Sebelumnya Joe sempat terlibat dalam pembuatan lagu Taylor Swift di album Folklore dan Evermore. Ia menggunakan nama samaran, William Bowery, sebagai kreditnya.

Seperti yang sudah diketahui, ia telah menulis lagu bersama Taylor untuk lagu ‘Exile’, ‘Betty’, ‘Champagne Problems’, dan ‘Coney Island’.

Sementara itu, Joe Alwyn telah mengonfirmasi detail tentang hubungannya dengan Taylor Swift. Meski begitu, keduanya memutuskan untuk tidak mengumbar hubungan asmaranya di publik.

Kini Joe Alwyn baru saja membintangi filmnya yang berjudul ‘Conversations with Friends’ di Hulu yang akan rilis pada 15 Mei 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini