Jennifer Beri Ucapan Mengharukan Pada Ayahnya Bill Gates

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW YORK – Kasih sayang ayah ke anak tak akan berkurang meski mereka sudah terpisah. Hal ini terlihat dari putri kesayangan pendiri Microsoft Bill Gates. Jennifer Gates mengucapkan selamat ulang tahun untuk ayahnya yang merayakan ulang tahunnya yang ke 66 pada 28 Oktober 2021. Ucapannya cukup mengharukan.

Jennifer Gates baru saja menggelar pernikahannya dengan Nayel Nassar di awal Oktober ini dengan cara Islam memposting foto ayahnya, Bill Gates. Ia memberikan kehormatan pada ayahnya dengan menyebutkan bahwa ayahnya adalah sosok yang paling ia kagumi dalam hidupnya.

“Selamat 66 tahun @thisisbillgates.” Tulisnya dalam akun @jenniferkgates.

Grateful to learn from your example of endless curiosity, constant exploration and desie to help humanity. Excited to hear about what you learn in this next turn around the sun. “

“Thank you for your support of our union and dream day recently these memories will last a lifetime” tulis Jenn.

Bill Gates dan Anaknya Jennifer
Bill Gates dan Anaknya Jennifer

Bill Gates memberikan kasih sayang terbaiknya di hari pernikahan putrinya tersebut. Dalam akun instagramnya ia menulis “Jenn dan Nayel, tidak hanya sekedar ungkapan kata-kata untuk menunjukkan betapa bahagianya Saya melihat kebahagiaan kalian.”

“Saya sangat bangga dengan kalian berdua untuk semua yang telah kalian capai dalam hidup. Dan semua yang akan kalian lakukan bersama di masa depan” katanya.

Jennifer Gates merupakan anak pertama dari Bill dan Melinda Frend Gates, dan sepertinya ia tidak memihak salah satu dari kedua orang tuanya setelah perceraian mereka. Saat menikah, Jennifer begitu cantik dalam balutan gaun pengantin buatan Vera Wang dengan hasil make up natural nan elegan hasil tangan dari mantan penata rias Kim Kardashian, Mario Dedivanovic.

Bill Gates memang dikenal sederhana. Ia hanya merayakan ulang tahunnya secara sederhana, meski ia masuk ke dalam urutan ke-4 orang terkaya di dunia setelah Bernard Arnault, Elon Musk, dan Jeff Bezos yang menempati urutan pertama orang terkaya di dunia.

Sang mantan istri, Melinda Gates, mengunggah foto Bill yang mengenakan kemeja berkerah putih di balik baju lengan panjang berwarna biru muda, dilengkapi dengan topi ulang tahun yang lucu. Topi ulang tahun tersebut kerap kali dipakai untuk merayakan ulang tahun keluarga dan menjadi tradisi di keluarganya.

Reporter: Intan Nadhira Safitri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kendaraan Dinas dan Non Dinas Kodim 0732/ Sleman, di Razia Denpom IV/ Yogyakarta.

Mata Indonesia, Sleman - Ratusan kendaraan dinas non dinas, baik itu roda dua maupun roda empat yang dipakai oleh anggota Kodim 0732/ Kabupaten Sleman dicek kondisi fisik serta kelengkapan surat - suratnya oleh Denpom IV/2 Yogyakarta pada hari Senin." Operasi ini di lakukan di halaman Makodim 0732/ Sleman pada tanggal (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini