Jelang Pernikahan, Aurel Hermansyah Puasa Mutih Demi Pancarkan Aura

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebritis Aurel Hermasnyah tengah menanti hari gembiranya. Usai melangsungkan sederet acara jelang akad nikah bersama Atta Halilintar, Aurel melakukan tradisi puasa mutih.

Hal itu diungkap oleh sang ayah, Anang Hermansyah. Lewat unggahannya di Instagram, Anang merekam sang putri yang mengatakan sedang puasa mutih.

“Ini yang lagi puasa mutih,” ucap Anang sembari menyorot ke Aurel.

Anang pun bertanya pada Aurel tentang kegunaan puasa mutih. Aurel pun menjawab puasa itu agar auranya bisa terpancar saat pernikahan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Anang Hermansyah (@ananghijau)

“Supaya nanti pas nikah manglingin,” ucap Aurel.

Puasa mutih itu dilakukan Aurel jelang akad nikahnya di bulan April ini. Saat puasa mutih, putri sulung Anang dan Krisdayanti ini hanya diperbolehkan mengonsumsi makanan berwarna putih.

“Makan putih telur sama air putih,” ucap Aurel.

Melihat antusias sang anak, Anang pun mendukung dan turut mendoakan Aurel. Ia menuliskan caption agar Aurel bisa tampil cerah di akad nikahnya nanti.

“Supaya manglingin dan segar dan cerah AURANYA ….doainya guysss,” tulis Anang.

Aurel Hermansyah menjalani puasa mutih selama satu minggu sampai 2 April 2021, satu hari jelang pernikahan. Sebelumnya, Aurel dan Atta sudah melakukan lamaran pada 13 Maret 2021. Momen itu disusul dengan acara pengajian dan siraman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini