Jay-Z Tanggapi Rumor Pensiun dari Industri Musik

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Jarang luncurkan musik baru, Jay-Z sampai dirumorkan pensiun dari industri musik. Namun, baru-baru ini rapper tersebut memberikan komentar terkait rumor yang tersebar itu.

Mengutip dari Just Jared, rapper yang berusia 52 tahun itu berbagi soal musiknya dan rumor itu melalui serial wawancara ‘Hart to Heart’ dengan Kevin Hart.

“Aku tidak aktif membuat musik atau membuat album atau memiliki rencana untuk membuat album. (Tapi) aku tidak pernah ingin mengatakan aku pensiun,” katanya.

Dia membiarkan opini publik terbuka soal musiknya. Membiarkan interpretasi orang-orang berbeda terhadapnya.

Sebelumnya, Jay-Z juga sempat menyatakan soal pensiun dari musik pada 2003 silam.

“Suatu hari aku melihat ke atas dan aku seperti, ‘aku lelah’. Aku belum pernah berlibur sampai aku ingin mengatakannya pada 2000. Seperti sepanjang hidupku (tak ada libur). Aku benar-benar kelelahan pada saat itu,” lanjutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini