Jadi Model Remake Video Clip NOAH, Iqbaal Ramadhan Banjir Pujian Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Band NOAH baru saja membuat remake video clip dari salah satu lagu hits mereka, Yang Terdalam. Tak sendirian, Ariel dan kawan-kawan turut menggandeng aktor muda, Iqbaal Ramadhan sebagai model video mereka.

Video yang rilis di channel YouTube NOAH pada 17 Desember 2021 itu sontak menjadi trending di YouTube. Terlebih sosok Iqbaal yang karismatik dan banjir pujian dari netizen.

“Lagu andalan, aktor andalan.”

“Keren abnget aktingnya.”

“Totalitas bal.”

Begitu pujian netizen pada Iqbaal di video clip tersebut.

Dari MV tersebut, nampak Iqbaal berjalan di sebuah lokasi yang sama dengan video yang dibuat 18 tahun yang lalu. Penampilan Iqbaal pun dipuji karena mirip dengan sosok Ariel di video originalnya.

Hingga kini, video tersebut telah ditonton lebih dari lima juta kali di YouTube. Netizen pun mengaku puas dan bernostalgia dengan lagu tersebut.

Yang Terdalam adalah salah satu single dari Peterpan yang rilis tahun 2003. Ariel dan kawan-kawannya memutuskan membuat ulang video tersebut dengan versi NOAH yang lebih kekinian.

Gimana? Sudah lihat MV-nya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini