Innalillahi, Soraya Abdullah Meninggal Dunia, Ummi Pipik: Aku Yakin Kamu Orang Baik

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dunia hiburan kembali berduka. Aktris senior Soraya Abdullah meninggal dunia diduga karena Covid-19.

Kabar duka ini disampaikan langsung oleh sahabat Soraya, Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Ummi Pipik di akun Instagramnya. Dalam postingannya, istri almarhum Ustaz Jefri Al-Buchori ini mengunggah foto kebersamaan dirinya dengan Soraya sembari menggunakan cadar.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Pipik Dian irawati (@_ummi_pipik_)

“Innalillahi wa innailaihi rajiun. Selamat jalan sahabatku shaliha. Soraya abdullah. Allahummaghfirlaha warhamha wa ‘afiha wa’fuanha,” tulis Ummi Pipik, Senin 1 Februari 2021.

Dalam postingannya, Ummi Pipik juga mengenang sosok Soraya. Ia pun mengatakan wanita yang sempat dekat dengan Indra L. Brugman ini merupakan orang yang baik.

“Allah lebih mencintaimu wahai wanita surga. Aku meyakini dan bersaksi kamu orang baik dengan segala kekuranganmu dan aku merasa paling kehilanganmu. Minta doanya untuk sahabatku Soraya Abdullah ya dan maafkan segala salahnya,” kata Umi Pipik

Soraya Abdullah dikenal sebagai bintang iklan dan juga bintang sinetron. Sejak beberapa tahun, Soraya memilih berhijrah dan menutup tubuhnya dengan hijab.

Tak hanya itu, Soraya juga dikenal membintangi sinetro yang hits di tahun 90-an, Tersanjung. Saat itu, Soraya turut beradu peran dengan Ari Wibowo, Lulu Tobing dan Jihan Fahira.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini