Innalillahi, Artis Korea Kim Bo-kyung Meninggal Dunia, 11 Tahun Lawan Kanker

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan. Aktris Kim Bo-kyung meninggal dunia pada Selasa, 2 Februari 2021 karena kanker yang dideritanya. Kim Bo-kyung meninggal dunia di usianya yang ke 44 tahun.

Dilansir Hankook Ilbo, Kim Bo-kyung dimakamkan di Busan, tempat kelahirannya, pada Jumat, 5 Februari 2021. Pihak keluarga maupun kerabatnya belum memberikan detail terkait hal tersebut.

Sebelumnya, Bo-kyung berjuang melawan kanker selama 11 tahun lamanya. Ia terakhir tampil di layar kaca pada tahun 2015, lewat drama Blood dan beradu akting dengan Choi Woo Sik.

Kim Bo Kyung memulai kariernya di dunia akting pada 1998 lewat film bertajuk ‘Naked Being’. Ia semakin dikenal lewat film Taegukgi, My Little Bride, hingga Before the Summer Passes Away.

Kemahirannya di dunia akting mengantarkannya pada sejumlah nominasi dan penghargaan yang ia terima. Pada 2001, ia dinominasikan dalam ajang 22nd Blue Dragon Film Awards lewat film Friend.

Kim Bo-kyung juga meraih penghargaan Best Actress di ajang Pierson Film Festival ke-3 pada 2007. Penghargaan tersebut diraih usai membintangi film Epitaph.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mengulik Strategi Gerindra di Pilkada Sleman, Gabung Koalisi dulu sambil Jalan Pilih Kandidat Potensial

Mata Indonesia, Sleman- Peta politik untuk pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sleman terus berkembang dinamis menjelang Pilkada Sleman 2024. Sejumlah partai politik aktif membentuk koalisi strategis, salah satunya adalah DPC Gerindra Sleman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini