Innalillahi, Selebgram Marco Panari Meninggal Dunia, Diduga karena Tersedak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar duka datang dari industri hiburan. Selebgram dan jug adik dari aktris Angela Gilsha, Marco Panari meninggal dunia pada Sabtu 30 Januari 2021. Kematian Marco diduga karena tersedak.

Salah satu pihak agensi Marco, Agung dari Bentuk Management, mengatakan artisnya meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit.

“Saat dibawa ke rumah sakit, ternyata udah dalam keadaan enggak ada,” kata Agung, Minggu 31 Januari 2021.

Meski demikian, Agung belum mengetahui penyebab kematian Marco. Ia masih menunggu keterangan lebih lanjut dari pihak yang berwenang.

“Kalau kata dokter sepertinya sedak. Selanjutnya tunggu keterangan kepolisian ya,” katanya.

Sementara itu, jasad adik dari Angela Gilsha ini telah dibawa ke kampung halamannya di Bali pada Minggu 31 Januari 2021 siang. Pihak keluarga pun belum memberikan keterangan atas kematian Marco.

Marco Panari merupakan adik kandung dari bintang sinetron, Angela Gilsha Panari. Marco juga dikebal sebagai selebgram dan aktif di sosial media.

Tahun 2020 kemarin, Marco juga sempat mendapat project sinteron bersama aktor Dylan Carr, yang juga merupakan kekasih dari Angela.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini