Ini Dia Menu Makanan Ratu Elizabeth II Dalam Sehari

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Seorang mantan chef kerajaan Inggris, Darren McGrandy, mengungkapkan bahwa Ratu Elizabeth II bukanlah seseorang yang ‘foodie’ tidak seperti mendiang suaminya Pangeran Philip.

Pangeran Philip merupakan sosok yang suka makan dan akan berdiri membicarakan makanan sepanjang hari.

Sarapan Pagi

Menurut Brian Hoey, Yang Mulia menikmati biskuit sebelum sarapan dan teh Earl Grey (tanpa susu dan gula) dengan corgisnya sebelum sarapan dengan Pangeran Philip.

Menu tersebut disediakan di lantai pertama ruang makan pribadi Ratu Elizabeth II di Istana Buckingham dan mereka menyediakan sereal, yoghurt, dan sirup maple. Seringkali ratu memilih roti panggang dengan selai jeruk, yang ia nikmati saat membaca koran di pagi hari.

Makan Siang

Margaret Rhodes, sepupu ratu, berkata Yang Mulia suka minum sebelum makan siang. Koktail pilihannya adalah gin dan Dubonnet dengan sepotong lemon dan banyak es.

Selanjutnya tersedia juga anggur dan menu makan siang. Darren mengatakan makan siang favorit ratu adalah ikan dan sayuran.

Teh Sore

Ratu menyukai teh sore dan mengambil bagian dalam tradisi tersebut setiap hari. Darren mengatakan kue favorit ratu adalah madu dan krim spons, kue jahe, dan kue biskuit cokelat.

Pangeran William juga menyajikannya di pernikahannya dengan Kate Middleton pada 29 April 2011.

Ratu juga menyukai sandwich yang terdiri dari mentimun, salmon asap, mayones telur, dan sandwich ham dengan mustard. Selain itu, menu sandwich favorit ratu adalah sandwich selai raspberry kecil yang dipotong menjadi bentuk uang logam Inggris kuno.

Terakhir, sebagai penutup Ratu Elizabeth akan meminum teh Earl Grey yang merupakan salah satu teh favoritnya.

Makan Malam

Makan malam ratu terdiri dari berbagai macam daging atau ikan seperti, burung pegar, daging rusa dari Sandringham, atau salmon dari Balmoral.

Ia juga akan menikmati buah persik putih yang ditanam di rumah kaca Kastil Windsor atau stroberi yang ditanam di Balmoral.

Ratu mengakhiri menu hariannya dnegan martini kering dan segelas sampanye. menurut sepupunya, Margaret Rhodes, merek favorit ratu adalah Bollinger, Lanson, dan Krug.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini