Imbas Rugi Karena Kasus Penipuan, Jessica Iskandar Terpaksa Jual Rumah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jessica Iskandar mengaku menjadi korban dugaan kasus penipuan. Dari kasus itu, ia kehilangan 11 unil mobil dan juga uang tunai dengan jumlah yang fantastis.

Hal itu membuat aktris kelahiran tahun 1988 itu mengalami kebangkrutan. Mengenai dugaan kebangkrutan itu sang kakak, melansir dari kanal YouTube Intens Investigasi, Erick Iskandar membenarkan bahwa pundi-pundi uang sang adik telah habis.

“Soalnya uangnya habis banget ya, bles gitu,” ucapnya.

Untuk menutupi kerugian dan mencukupi kebutuhan, Jessica Iskandar berencana untuk menjual rumah mewahnya yang berada di Jakarta.

Lebih lanjut, Erick Iskandar juga mengatakan bahwa Jessica Iskandar sudah melisting beberapa agen untuk memasarkan rumahnya.

Meski memiliki banyak kenangan yang tersimpan di dalam rumah tersebut, wanita yang selalu disapa Jedar itu tetap harus menjual rumah mewahnya.

“Kita sesama keluarga selalu kasih support, apapun yang dia rencanain untuk mengatasi masalah dia sekarang, kita akan support. Kita nggak akan bilang ngapain dijual sayang,” ucap Erick.

“Rumah itu banyak kenangan cuma mau gimana yah. Pasti kan Jedar punya kebutuhan sehari-hari. Kita juga bingung mau gimana,” sambungnya.

Sementara itu, Erick juga selalu mengingatkan Jedar untuk tidak sungkan meminta bantuannya jika memang diperlukan karena ia adalah kakak kandung dari Jessica Iskandar.

Sampai saat ini kasus penipuan yang dialami Jedar dan diduga dilakukan oleh Steven itu masih bergulir.

Bahkan Jedar digugat balik oleh Stevan atas dugaan pencemaran nama baik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini