Ikuti Jejak Agnez Mo, Atta Halilintar jadi Duta Bela Negara

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Atta Halilintar dipercaya menjadi Duta Bela Negara oleh Kementerian Pertahanan. Sebelumnya, Agenz Mo juga dipercaya menjadi duta.

Atta dipercaya menjadi Duta Bela Negara berkat karyanya sebuah lagu bertajuk ‘This is Indonesia’. Suami Aurel Hermansyah itu tak menyangka bisa mendapat kepercayaan tersebut.

“Alhamdulillah dapat diapresiasi sama bela negara karena karya kita kemarin yang This Is Indonesia. Dan membawa nama Indonesia juga keluar dan satu kehormatan bisa ditunjuk jadi duta bela negaranya,” ujarnya.

Atta tidak bisa berkata-kata ketika dipercaya menjadi Duta Bela Negara. Dia bangga bisa mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional.

“Rasanya seneng-lah ya karena sebelumnya aku lihat ada kak Agnes juga banyak orang-orang hebat yang dianggap bisa membawa nama bangsa yang alhamdulillah bersyukur banget,” katanya.

Lagu ‘This is Indonesia’ sempat menjadi trending bertepatan dengan HUT ke-76 RI. Lagu itu juga sempat mejeng di Times Square New York.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah di Jogja masih Didominasi Bahan Organik, DLH Jogja Minta Masyarakat Terapkan Biopori

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Tim Penanganan Sampah, DLH Kota Jogja, Mareta Hexa Sevana, menyoroti dominasi sampah organik dalam produksi sampah di wilayahnya yang mencapai lebih dari 50 persen. Mareta menekankan pentingnya perhatian terhadap masalah ini, terutama dari rumah tangga di Kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini