Heechul Super Junior & Momo TWICE Putus, Penggemar Galau

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Heechul Super Junior dan Momo TWICE dikabarkan putus. Jalinan asmara yang diumumkan ke publik pada Januari 2020 ini pun harus kandas.

Kabar ini dilaporan outlet media eksklusif Korea Selatan pada Kamis 8 Juli 2021. Kepada Star Today, salah satu orang dalam industri mengatakan alasan keduanya putus.

“Diyakini bahwa Heechul dan Momo baru-baru ini putus. Keduanya memiliki jadwal yang sibuk dan padat sehingga mereka terpisah, dan mereka sekarang memutuskan untuk kembali menjadi sunbae-hoobae yang dekat,” kata sumber tersebut.

Menanggapi kabar tersebut, seorang perwakilan dari agensi Momo, JYP Entertainment, mengeluarkan pernyataan singkat, “Setelah mengonfirmasi [dengan Momo], memang benar bahwa mereka telah berpisah.”

Sementara itu, seorang perwakilan dari Label SJ juga merilis yang berikut: “Setelah mengonfirmasi [dengan Heechul], memang benar bahwa mereka telah berpisah. Namun, harap dipahami bahwa kami tidak dapat mengungkapkan detail yang lebih spesifik mengenai masalah ini, karena ini adalah masalah privasi artis. Terima kasih.”

Di Twitter penggemar pun membicarakan kabar putusnya dua idola K-Pop ini. Banyak yang mengaku sedih dan galau karena hubungan keduanya berakhir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini