Heboh! Video Perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo, Asyik Cium dan Bermesraan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya dihebohkan dengan beredarnya video perselingkuhan diduga aktris tanah air, Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Video perselingkuhan itu tersebar lewat akun TikTok, @amandanopolugue4. Rekaman itu memperlihatkan kemesraan Amanda dan Arya di dalam mobil.

Mulanya, Manda yang merekam video itu memperlihatkan Arya yang asyik bersandar di pundaknya. Kemudian, Arya dengan santai menciumi tangan Manda sembari tersenyum.

@amandamanopolugue4

#amandamanopo #aryasaloka #ikatancinta #trending #tiktok #aldebaran #andin #gosip perselingkuhan Arya Dan amanda manopo

♬ original sound – Amanda Manopo lugue – Amanda Manopo lugue

“Hai, hai,” kata Amanda.

Tak cuma mencium, Arya juga makin mesra dengan mengelus-elus tangan lawan mainnya itu.

Sontak, video itu pun viral dan bikin syok warganet. Pasalnya, bintang sinetron Ikatan Cinta itu pernah menegaskan hubungan mereka hanya profesional.

Sementara itu, Arya Saloka telah menikahi Putri Anne sejak tahun 2017. Sejak bermain sinetron dengan Amanda Manopo, Putri Anne kerap cemburu dengan kedekatan Amanda dan Arya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini