Harap Sabar, ‘John Wick 4’ Mulai Produksi Akhir 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Para penonton yang sudah menanti film action John Wick 4 nampaknya harus lebih bersabar. Pasalnya, film yang dibintangi Keanu Reeves ini diprediksi baru memulai syutingnya pada akhir tahun 2021.

Dilansir dari Collider, hal itu diprediksi oleh salah satu aktor dalam film tersebut, Ian McShane. Pemeran Winston ini telah membicarakan hal tersebut dengan Reeves sebelumnya.

“Keanu dan saya saling mengucapkan selamat tahun baru dan (dia) berkata, ‘sampai jumpa tahun ini’,” kata McShane.

McShane juga mengungkapkan naskah untuk ‘John Wick 4’ sedang dalam proses. Dengan demikian, proses syuting akan segera dilakukan.

“Naskah John Wick 4 sedang ditulis dan mereka berharap untuk melakukan syuting tahun ini,” ucapnya.

Sebelumnya, CEO Lionsgate Jon Feltheimer mengonfirmasi soal sekuel ‘John Wick 5’. Ia mengatakan produksi sekuel tersebut akan berbarengan dengan ‘John Wick 4’ secara berurut.

‘John Wick 4’ harus rela ditunda lantaran pandemi Covid-19 yang meradang di tahun 2020 lalu. Proses syuting juga terhambat lantaran Reeves masih dalam produksi film ‘Matrix 4’, yang juga tertunda karena pandemi.

‘John Wick’ merupakan waralaba film laga yang dimulai dengan film bertajuk ‘John Wick’ (2014). Bercerita tentang pembunuh bayaran andal bernama John Wick yang diperankan Reeves.

Terakhir, waralaba film ini sukses setelah penayangan ‘John Wick 3: Parabellum’ yang rilis tahun 2019. Sementara itu, ‘John Wick 4’ diprediksi akan tayang bulan Mei 2022.

Hmm, harap sabar ya gaes!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini