Gugatan Aktor Veteran Kim Yong Gun yang Suruh Pacar Lebih Muda Aborsi Bakal Dicabut

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Aktor Kim Yong Gun (76) telah berdamai dengan pacar lamanya ‘A’ (37). Sebelumnya, ia dilaporkan memaksa kekasih rahasianya untuk melakukan aborsi.

Menurut laporan ‘Dispatch’ pada Kamis 12 Agustus 2021, keduanya dilaporkan telah menyelesaikan kesalahpahaman dalam sebuah pertemuan. Mereka memutuskan akan fokus melakukan yang terbaik untuk bayinya.

Kim Yong Gun dan ‘A’ mengadakan pertemuan rahasia di suatu tempat di Seoul, minggu lalu. Sudah hampir dua bulan sejak konflik yang berpusat di sekitar kehamilan pranikah A dimulai.

Setelah berbagi percakapan selama sekitar satu setengah jam, keduanya menegaskan ketulusan mereka. Kim Yong Gun meminta maaf.

“[Pada saat itu] saya tidak mempertimbangkan perasaan A dan hanya menekankan sudut pandang saya. Jadi, saya merawat luka A. Saya meminta maaf atas kata-kata dan tindakan saya yang gegabah,” kata ayah dari aktor Ha Jung Woo itu.

‘A’ dikabarkan menangis setelah Kim Yong Gun meminta maaf padanya. Pengacara A menyatakan, “[Klien saya] tidak menginginkan sesuatu yang istimewa. Dia hanya ingin mendengar satu kata hangat. Setelah berbagi percakapan yang serius, mereka menjernihkan kesalahpahaman mereka.”

Menurut laporan Dispatch, Kim Yong Gun telah memutuskan untuk mendaftarkan bayi tersebut atas namanya. Dia juga berencana untuk secara aktif mendukung ‘A’ selama kehamilannya dan memberikan dukungan penuh untuk anak.

Dia lebih lanjut berjanji untuk memenuhi tugasnya sebagai ayah dari bayi itu. Secara khusus, ‘A’ berencana untuk mencabut gugatannya terhadap Kim Yong Gun.

Pengacara A menyatakan, “[Klien saya] berbagi percakapan yang tulus dengan Kim Yong Gun. Kami juga akan mencabut gugatannya dan dia akan fokus membesarkan bayinya.”

Sementara itu, aktor Kim Yong Gun menikah dengan istri non-selebriti dari 1977 hingga perceraian mereka pada 1996. Pasangan ini memiliki dua putra, aktor Ha Jung Woo (Kim Sung Hoon) dan penyanyi/produser Cha Hyun Woo (Kim Young Hoon).

Dalam berita lain, putra Kim Yong Gun, Ha Jung Woo, baru-baru ini muncul di pengadilan untuk persidangan penggunaan propofol ilegal yang sedang berlangsung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini