Gmail Bakal Ganti Logo, Gimana Ya Bentuknya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Google kabarnya tengah mengerjakan proyek baru, yakni mengganti logo Gmail secara signifikan. Wah, penasaran nih gimana ya bentuknya?

Mengutip Digitaltrend, Google belum secara resmi merilis logo tersebut, bahkan gambaran besarnya saja masih dirahasiakan.

Namun, Google telah mengirimkan sebuah gambar ke 9to5Google, yang menunjukkan sekilas bagaimana bentuk logo baru Gmail nantinya. Logo ini masih dalam tahap revisi.

Desainnya sih, masih mengikuti logo terbaru Google. Namun, nantinya, untuk Gmail, akan ada perpaduan warna biru, hijau, merah dan kuning. Tentunya ini lebih bervariasi, dibanding logo saat ini yang hanya menggunakan dua warna.

Selain itu, disebutkan bahwa Google juga menghapus desain amplop. Hal ini merujuk pada layanan Gmail yang tak hanya dipergunakan untuk mengirim surat elektronik saja.

Kemudian, Google juga telah memasukkan fitur seperti Google Meet sebuah layanan konferensi video yang memungkinkan rapat terenkripsi untuk hingga 100 orang sekaligus.

Tak sabar ya menunggu hasilnya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini