Gmail Bakal Ganti Logo, Gimana Ya Bentuknya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Google kabarnya tengah mengerjakan proyek baru, yakni mengganti logo Gmail secara signifikan. Wah, penasaran nih gimana ya bentuknya?

Mengutip Digitaltrend, Google belum secara resmi merilis logo tersebut, bahkan gambaran besarnya saja masih dirahasiakan.

Namun, Google telah mengirimkan sebuah gambar ke 9to5Google, yang menunjukkan sekilas bagaimana bentuk logo baru Gmail nantinya. Logo ini masih dalam tahap revisi.

Desainnya sih, masih mengikuti logo terbaru Google. Namun, nantinya, untuk Gmail, akan ada perpaduan warna biru, hijau, merah dan kuning. Tentunya ini lebih bervariasi, dibanding logo saat ini yang hanya menggunakan dua warna.

Selain itu, disebutkan bahwa Google juga menghapus desain amplop. Hal ini merujuk pada layanan Gmail yang tak hanya dipergunakan untuk mengirim surat elektronik saja.

Kemudian, Google juga telah memasukkan fitur seperti Google Meet sebuah layanan konferensi video yang memungkinkan rapat terenkripsi untuk hingga 100 orang sekaligus.

Tak sabar ya menunggu hasilnya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini