Gaya Yuni Shara Saat Banjir Sempat Viral, Katanya: Itu Belum Nyisir

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pada awal tahun baru lalu, jagat media sosial sempat dihebohkan dengan foto penyanyi Yuni Shara yang juga merasakan rumahnya kebanjiran. Foto tersebut diunggah oleh Yuni Shara di akun Instagram miliknya.

Tak disangka, foto dirinya tengah mengenakan celana pendek dan kaus bergaris serta sepatu boots itu pun menjadi viral. Gaya modis Yuni Shara di tengah kepungan banjir menjadi sorotan netizen.

Menanggapi hal itu, wanita kelahiran Batu, Jawa Timur ini pun mengaku tidak menyangka bahwa fotonya menjadi perbincangan masyarakat.

“Foto viral itu, ya Allah saya enggak ngerti ternyata viral tuh kayak gitu. Maksudnya dibicarakan tapi dengan kondisi yang tidak siap,” kata Yuni Sarah di Ciputra Mall, Jakarta Barat, Rabu 15 Januari 2020.

Bahkan, Yuni mengungkapkan saat itu dia baru saja selesai keramas dan hanya mengambil pakaian seadanya.

“Yang enggak bakalan tahu kalau foto itu bakal diomongin, karena saya ngambil celana sedapetnya. Terus daripada badan lengket saya mandi, saya keramas dan itu pun belum nyisir,” lanjutnya.

Untuk sepatunya, boots Burberry yang dipakai Yuni itu adalah sepatu yang kerap dia gunakan untuk membantu warga Jakarta yang kebanjiran.

“Terus mengenai sepatu itu sepatu yang sudah 10 tahun, itu sepatu khusus hujan atau banjir,” jelas Yuni.

Yuni Shara mengaku sudah sering memakai sepatu tersebut. “Biasanya sepatu itu saya pakai kalau saya turun bantuin orang-orang yang lagi terkena musibah banjir, nah biasanya saya nolongin mereka tapi tahun ini saya nolongin diri sendiri,” sambungnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini