Gak Cukup Pakai Surat, Song Jia Beri Klarifikasi dan Minta Maaf Atas Kontroversinya Lewat YouTube

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Nyatanya masalah kontroversial mengenai penggunaan produk KW Song Jia masih belum mereda. Rupanya lewat surat tertulis yang diunggah melalui Instagramnya tak cukup bagi netizen Korea.

Melansir dari Star News, Song Jia mengunggah video melalui YouTube pribadinya yang berjudul ‘Aku Song Jia’. Dalam video tersebut ia meminta maaf sambil menangis pada netizen.

“Halo, ini Song Jia. Pertama-tama saya ingin meminta maaf atas keterlambatan video permintaan maafnya. Dan saya minta maaf karena menyebabkan kekhawatiran banyak orang. Saya akui itu,” katanya.

Ia merasa menyesal dan telah mengecewakan banyak orang. Sebelumnya ia sering menggunakan barang mewah palsu atau disebut KW saat di acara-acara atau unggahan foto di Instagramnya.

Dalam video itu ia memberikan klarifikasi bahwa ia membelinya karena cantik. Sehingga membuat perspektif publik tentangnya adalah orang yang memiliki citra kaya raya karena menggunakan barang-barang mewah.

“Setelah kontroversi baru-baru ini tentang produk palsu, saya merenungkan saran dan teguran kalian setiap hari, menyadari kekurangan saya, dan hidup dengan penyesalan dan refleksi. Maaf,” lanjutnya.

Ia juga menyalahkan dirinya dan meminta netizen untuk berhenti menyalahkan keluarganya. Kini semua unggahannya di media sosialnya di archive atau disimpan dalam mode pribadi, termasuk Instagramnya.

Song Jia atau lebih dikenal sebagai Freezia telah terlibat dalam kontroversi selama syuting ‘Single’s Inferno’. Pasalnya, ia mengenakan barang-batang branded namun nyatanya palsu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini