Gak Bisa Move On! Momen Kemeriahan Konser NCT Dream di Jakarta, Jadi Lautan Hijau

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Boygroup asal Korea Selatan, NCT Dream, telah sukses hebohkan panggung konser musik Allo Bank Festival 2022 di Istora Senayan, Jakarta pada Jumat (19/5/2022).

NCT Dream menjadi bintang tamu yang ditunggu-tunggu dan tampil pertama di Indoor Stage Allo Bank Festival 2022. Para NCTzen dengan meriah dan antusias menyambut kehadiran para Dreamies. Tentunya ditemani dengan lightstick NCT berwarna hijau neon, sehingga terlihat seperti lautan hijau.

Para penggemar membuat Istora Senayan bergemuruh karena teriakan yang sangat luar biasa, mereka dengan kompak menyanyikan lagu yang dibawa sang idola. Selama acara tersebut, NCT Dream membawakan beberapa lagu hits milik mereka.

Salah satu lagu tersebut adalah Hot Souce yang memiliki melodi unik dan pastinya bikin siapa saja yang mendengarkan ikut bersemangat. Merasakan euforia dalam konser, NCTzen berhasil membuat tagar #NCTDREAMatAlloBank trending topik di media sosial Twitter.

“YA ALLAH INI SANGAT AMAT CANTIKK BANGET. SEMOGA NEXT KONSER DREAMS FULL MEMBER GUE BISA LIAT. BEAUTIFUL TIME WITH DREAMIES. #NCTDREAMatAlloBank #LetsPartywithDREAM #NCTDREAM @NCTsmtown_DREAM,” tulis salah satu penggemar dalam cuitannya di Twitter.

“Aslinya kalo diliat langsung, keliatan bangett!! Sumpah!! mau nangisss #AllobankFestival2022 #NCTDREAMatAlloBank,” tulis penggemar yang lain.

“YaAllah aku baru nge-stan dream dari Desember 2021 dan Mei 2022 udah dipertemukan aja aaa nangis banget. Ya walaupun dapet seat paling ujung, rada ketutupan tiang juga wkwk, tapi gapapa lah yang penting bisa liat langsung Jaemin ketekan woii. #AllobankFestival2022 #NCTDREAMatAlloBank.”

“THANK YOU NCT DREAM. Semoga ini bisa menjadi kenangan indah buat anak Dreamies ya supaya mereka ga kapok ke Indonesia. Kita tunggu ber 7dreamies nya buat seru-seruan lagi di Indonesia. Sehat-sehat semua!!.”

 “Thankyou Dreamies for today stage! Pecah abiezz dan seru banget walau aku duduknya jauh.”

Sebelum acara berlangsung, penggemar NCT Dream telah menuju lokasi konser sejak siang hari dan mengantre untuk mendapatkan tempat terbaik. Bahkan mereka rela menunggu di halaman Istora Senayan yang pada saat itu cuaca di sana sempat turun hujan deras, namun tak lama cerah kembali.

Tetapi, hal itu tidak menyurutkan semangat NCTzen yang ada di Istora untuk melihat idola mereka.

Reporter: Dhea Salsabila

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini