Fix! Reza Arap Kembalikan Rp1 Miliar dari Doni Salmanan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musisi sekaligus gamer, Reza Arap resmi mengembalikan uang saweran yang ia dapat dari tersangka afiliator investasi bodong, Doni Salmanan. Lewat cuitan di Twitter-nya, Arap menegaskan akan mengembalikan uang tersebut ke pihak berwajib.

“I’m returning the money back,” tulisnya, Senin 28 Maret 2022.

Arap mengaku mengembalikan uang 1 miliar itu adalah keputusannya. Namun, ia menegaskan uang itu sudah sempat ia pakai.

“Did i used that money? Yes, what for? Impulsive top for expensive game and live,” ungkapnya.

Bukan tanpa alasan, cuitan Arap mengungkap seolah dirinya tak mau hidup dengan bayang-bayang uang haram tersebut. Ia pun menegaskan lebih baik mengembalikan uang itu meski nominalnya dirasa besar untuknya.

Lebih lanjut, Reza Arap juga berterima kasih pada pihak berwajib dan Bareskrim Polri yang sempat memeriksanya beberapa waktu lalu. Ia bersyukur pihak kepolisian bisa membantunya bersih dari kasus ini.

Sebelumnya, Reza Arap terseret kasus afiliator investasi bodong Quotex, Doni Salmanan. Pasalnya, ia sempat menerima uang saweran dari Doni saat live game streaming sebesar 1 miliar Rupiah.

Sementara itu, Arap mengatakan dirinya akan mempertimbangkan soal pengembalian uang itu. Kini, ia resmi akan mengembalikan uang saweran dari Doni tersebut.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini