Fakta Film Orphan: First Kill, Akan Tayang Agustus 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Film Orphan: First Kill merupakan film horror Amerika Serikat dan prekuel dari film Orphan yang sebelumnya rilis pada tahun 2009 lalu. Kabarnyafilm ini akan tayang bulan Agustus 2022 mendatang.

Film ini disutradarai oleh William Brent Bell, dari skenarioDavid Coggeshall, dan sebuah cerita oleh David Leslie Johnson-McGoldrick dan Alex Mace (yang masing-masing menulis skenario dan cerita untuk pendahulunya).

Prekuel yang menceritakan sebelum kejadian di film Orphan (2009), Orphan: First Kill akan menjelaskan bagaimana asalusul seorang bocah bernama Esther yang nantinya akan berakhirdi panti asuhan. Lalu, apa saja fakta menarik lainnya dari film Orphan 2 ini? Simak berikut faktanya.

1. Judul Film Orphan 2 Diubah

Prekuel film Orphan (2009) ini sebelumnya diberi judul Esther. Namun pada bulan November 2020, tim produksi mengubahjudulnya menjadi Orphan: First Kill.

2. Sebelumnya Dijadwalkan Tayang Januari 2022

Pada tahun lalu, memang beredar bahwa film ini akan tayangpada awal Januari 2022. Namun, karena terhalang pandemi, syuting film pun mundur dari jadwal.

Kini, Paramount Players bekerja sama dengan Dark Castle Entertainment dan rumah produksi lain, menjadwalkan perilisanOrphan: First Kill pada 19 Agustus 2022 mendatang, di bioskoptertentu atau streaming melalui Paramount+.

3. Karakter Film Utama Masih Sama

Karakter utama film ini masih diperankan oleh Isabelle Fuhrman sebagai Esther, dan didukung oleh bintang lainnya seperti Julia Stiles, Rossif Sutherland, Matthew Finlan, Morgan Giraudet, dan Hiro Kanagawa.

4. Pembuatan Berfokus Pada Penggunaan Efek dan Teknik

Dikutip dari ScreenRant, Orphan: First Kill berfokus pada penggunaan efek praktis dan teknik kuno seperti pencahayaan, pengeditan, dan sudut pandang kamera untuk mengubah usiaIsabelle Fuhrman yang 25 tahun menjadi monster seperti anakkecil untuk petualangan kekerasan lainnya.

Berbeda dengan perannya di Orphan (2009) yang lebih meniruapa yang dilakukan orang dewasa di sekitarnya. Di film ini, Isabelle memastikan dia ada di sekitar para pemain muda, dan membiarkan kemudaannya bersinar.

5. Orphan 2 Akan Membuat Esther Semakin Kejam

Dalam film Orphan: First Kill menceritakan seorang wanita bernama Leena Klammer yang menderita penyakit langka hipopituitarisme dan melarikan diri dari rumah sakit jiwa di Rusia. Ia menyamar sebagai ‘Esther’, putri dari keluarga Katie Mauerova dan Richard Mauerova yang hilang.

Katie yang dengan cepat menemukan masa lalu kelam dansejarah pembunuhan Leena yang justru mengancamnya. Leenapun menjadi lebih kejam dan menyebabkan masalah besar bagikeluarga. Film ini akan semakin menarik dengan adanya plot twist dari film Orphan yang pertama.

6. Kisah Film Orphan Terjadi di Dunia Nyata

Ternyata kisah Orphan terjadi di dunia nyata, peristiwa inidialami oleh keluarga Barnett di Amerika yang mengadopsiseorang anak perempuan berusia 6 tahun dari Ukraina pada 2010 silam. Anak tersebut bernama Natalia Grace.

Natalia didiagnosa memiliki penyakit langka dwarfisme, yang membuat tumbuh kembangnya jadi terhambat dan tidak bisatambah meski umurnya terus bertambah. Suatu ketika, kecurigaan muncul saat Kristine melihat Natalia sudahmenstruasi, di mana hal ini jarang terjadi pada anak usia 6 tahun.

Natalia juga kerap melakukan hal-hal yang kejam danmencelakakan Michael dan Kristine. Karena tingkahnya yang aneh, Natalia akhirnya dibawa ke dokter untuk diperiksamentalnya. Hasilnya pun sangat mengejutkan, ternyata Natalia telah berusia 22 tahun dengan kelainan psikologis.

Reporter: Dhea Salsabila

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

1.253 Calon Haji Sleman Menuju Tanah Suci, Kemenang Sebut Ada Enam Kloter yang Diberangkatkan

Mata Indonesia, Sleman - Sebanyak 1.253 calon jamaah haji dari Kabupaten Sleman akan segera diberangkatkan. Kegiatan pamitan Haji Tahun 2024 digelar oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman. "Pada tahun ini, sebanyak 1.253 jamaah Sleman akan menunaikan ibadah haji setelah menunggu selama kurang lebih 12 tahun," ujar Kepala Kantor Kemenag Sleman, Sidik Pramono Senin 20 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini