Facebook, Instagram, dan Whatsapp Down, Mark Zuckerberg Diamuk Warganet

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pada Senin, 4 Oktober 2021 adalah hari yang tak baik untuk CEO Facebook ini. Mark Zuckeberg telah kehilangan uang hingga triliunan karena sistemnya mengalami down.

Semua aplikasi seperti Facebook, Instagram, dan Whatsapp tidak bisa diakses oleh para penggunanya. Sampai detik ini belum ada kepastian penyebab gangguan tersebut dapat terjadi.

Melansir dari Just Jared yang mengutip dari Bloomberg melaporkan, kekayaan bersih Mark mengalami kerugian. Ia telah kehilangan sebanyak 6 miliar dolar AS atau kurang lebih sekitar 100 triliun rupiah.

Namun ia masih memiliki harta kekayaan sebesar 1,5 kuadriliun rupiah. Sehingga ini membuat Mark jadi orang terkaya kelima di dunia.

Ketika layanan telah kembali online pada Selasa pagi, 5 Oktober 2021, Mark memposting status melalui akun resmi Facebooknya. Ia meminta maaf kepada pengguna aplikasinya sekaligus memberikan informasi terkait Facebook, Instagram, dan Whatsapp yang sudah bisa kembali digunakan.

“Facebook, Instagram, Whatsapp, dan Messenger kembali online sekarang. Maaf atas gangguan hari ini – saya tahu betapa Anda mengandalkan layanan kami untuk tetap terhubung dengan orang yang Anda sayangi,” tulis Mark.

Nah, ini dia beberapa warganet yang mengeluh karena semua pekerjaan jadi terhambat gara-gara ketiga aplikasi tersebut down.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini