Doa untuk Orang Tua Biar Hidupmu Berkah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ayah dan ibu merupakan cinta pertama kita di dunia. Jasa dan pengorbanannya tak akan bisa kita balas dengan apapun.

Islam mengajarkan untuk berbakti kepada orang tua. Sehingga, pantangan besar ketika sang anak menyakiti hati orang tuanya.

Seorang anak juga diharuskan mendoakan kedua orang tua. Dengan terus menerus mendoakan mereka, maka hal tersebut menjadi salah satu bukti bakti kita sebagai anak.

Maka itulah, ada peringatan hari ibu dan ayah. Hari-hari spesial itu memang khusus ditujukan untuk jasa mereka kepada anak-anaknya.

Bertepatan pada hari Ayah pada 12 November, tak ada salahnya kita panjatkan doa untuk kedua orang tua kita. Khususnya untuk ayah tercinta atas segala kasih sayang dan pengorbanannya selama ini.

Doa untuk orang tua:

Allahumma Fighfirlii Wa Liwaa Lidhayya Warham Humaa Kamaa Rabbayaa Nii Shaghiraa.

“Ya Allah, ampunilah semua dosa-dosaku dan dosa-dosa kedua orang tuaku, serta berbelaskasihlah kepada mereka berdua seperti mereka berbelas kasih kepada diriku di waktu aku kecil.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini