Doa Kristiani agar Diberikan Kemudahan Mencari Rezeki

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Umat Kristiani yang percaya kepada Tuhan tentu selalu menyerahkan semua perjalanan kehidupan hanya pada Sang Pencipta. Salah satu hal yang selalu diangkat dalam doa adalah perihal rezeki. Tuhan sudah menempatkan rezeki kita masing sesuai dengan kehendak-Nya.

Maka sudah sepatutnya kita bersyukur atas semua pemberian-Nya termasuk rezeki. Jika sudah berusaha keras tetap andalkan Tuhan, karena kelancaran rezeki hanya berasal dari pada-Nya. Teruslah berdoa dan memanjatkan permohonan kepada-Nya. Ikuti doa ini jika ingin memohon rezeki kepada-Nya.

Ya Tuhan, aku sadar bahwa Engkau lebih mengetahui apa yang kami pergumulkan. Namun, dengan kerendahan hati kamu memohon kepada-Mu agar pekerjaan kami semakin lancar dan tidak ada halangan.

Biarlah apa yang kami kerjakan di tempat pekerjaaan bisa memberikan rezeki yang cukup untuk kami menjalani hidup. Berilah kami hati yang selalu bersyukur atas segala berkat yang Engkau karuniakan pada kami. Mengingat, semua pemberian-Mu adalah yang terbaik untuk kami.

Demikan halnya dengan rezeki, biarlah kami selalu bersyukur atas apa yang kami terima selama ini. Ajarlah kami untuk hidup sederhana dan tidak boros, supaya hidup kami bisa berjalan dengan baik.

Bimbinglah kami supaya selalu mengandalkan Engkau dalam setiap langkah kami khususnya untuk mencari rezeki. Jangan biarkan kami terlena karena mengandalkan kemampuan pribadi karena hanya Engkau yang mempunyai kekuatan untuk memberkati dan melindungi kami.

Inilah doa kami, dalam nama Tuhan Yesus Kristus, kami berdoa dan mengucap syukur, amen.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini