Dipha Barus Akui Fans Berat Kanye West

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Disc Jockey Indonesia, Dipha Barus belum lama ini membagikan sedikit tentang pribadinya. Hal itu terungkap saat mengisi acara di Mola Chill Fridays pada Jumat, 11 Juni 2021.

Lewat acara yang ditayangkan di Mola TV itu, Dipha Barus menyampaikan betapa berharga musik baginya. Bahkan, ia mengakui panutannya di dunia musik ialah musisi Stevie Wonder dan Kanye West.

“Role model gue dalam bermusik dari dulu Stevie Wonder sama Kanye West,” ucap Dipha.

Menurutnya, Kanye West dan Stevie Wonder merupakan musisi yang luar biasa. Mereka bisa menciptakan ruang dari sebuah karya untuk para musisi lainnya.

“Mereka itu seperti magician, selalu punya rumah which music buat para penyanyi-penyanyi dari musik yang mereka buat,” kata Dipha.

Dalam acara ini, Dipha pun tak sendiri. Ia didampingi kedua sahabat yang sekaligus partnernya dalam bermusik, Kallula dan Monica Karina.

Lewat acara tersebut, Dipha menunjukkan kebolehannya sebagai DJ dan ditemani vokal merdu dari Kallula dan Monica.

Dipha Barus memulai karier bermusiknya pada tahun 2010 sebagai disc jockey. Kariernya semakin melejit usai berkolaborasi dengan beberapa bintang, salah satunya Nadin Amizah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini