Dilarang di Arab Saudi, ‘Eternals’ Tayang di Indonesia 10 November

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Film Marvel, ‘Eternals’ akan tayang di Indonesia pada 10 November 2021. Sebelumnya, film tersebut dilarang tayang di Arab Saudi.

Kepastian tayang ‘Eternals’ di Indonesia diumumkan salah satu jaringan bioskop, Cinema XXI. Dalam cuitannya di Twitter, mereka memastikan film yang diperankan Angelina Jolie tayang di Tanah Air.

“SOBAT XXI! Ini dia info yang paling ditunggu. Bersiaplah menyambut Marvel Studios’ #EternalsID tayang mulai 10 November 2021 di Cinema XXI,” cuitnya di akun @cinema21.

Penonton di Indonesia bisa menyaksikan ‘Eternals’ di bioskop dua hari lagi atau tepatnya di hari Rabu lusa. Lembaga Sensor Film (LSF) mengonfirmasi bahwa ‘Eternals’ lulus sensor dan dikategorikan untuk 13 tahun ke atas.

Penonton di Indonesia sempat khawatir ‘Eternals’ nggak bakal tayang karena tiga negara, Arab Saudi, Kuwait, dan Qatar melarang film tersebut tayang. Pasalnya, Disney enggan mengubah salah satu adegan dalam film, yang diyakini terkait adegan sesama jenis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini