Di Tengah Isu Selingkuh, Wendy Walters Hapus Foto Reza Arap di Instagram

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di tengah kabar perselingkuhan yang memanas, Wendy Walters menghapus semua foto kebersamaannya dengan sang suami, Reza Arap.

Tak ada lagi foto-foto kebersamaan Wendy dengan Reza di akun Instagramnya. Kini hanya tersisa foto-foto Wendy sendiri dan bersama beberapa temannya.

Setelah diteliti, ternyata tak semua foto Reza Arap dihapus. Ada satu foto yang tak dihapus oleh Wendy, yakni foto pernikahan keduanya. Tapi, Wendy mengganti caption dengan sindiran.

“F*ck around? Thank you for the trauma,” tulis Wendy.

Kabar perselingkuhan yang diduga dilakukan Reza Arap pertama kali muncul dari cuitan Wendy Walters di Twitter. Dia mempertanyakan alasan yang bisa membenarkan perselingkuhan yang dilakukan suami kepada pasangannya.

“Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diam di rumah dan enggak macem-macem? Apa iya capek hati bisa sembuh dengan fck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? Bukan fck around?” tulis Wendy.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini