Deretan Kafé untuk K-Popers

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kafe identik dengan tempat nongkrong anak muda. Kafe memiliki keunikan dan konsep yang berbeda guna memikat para konsumen. Lantas bagaimana jadinya bila tempat nongkrong diciptakan dengan segala nuansa K-Pop?

Fenomena inilah yang menciptakan peluang bisnis bagi para pelaku usaha dengan konsep berupa dunia K-Pop di kafe. Seperti yang lainnya, kafe K-Pop akan serig mengadakan event yang berhubungan dengan artis Korea, ataupun sebagai event untuk merayakan segala hal yang berkaitan dengan Idol.

Berikut lima kafe bernuansa K-Pop yang cukup menarik minat pengunjung, terutama pencinta musik K-Pop di Jakarta.

  1. Plus Eight Two Cafe

Plus Eight Two Cafe merupakan kafe milik salah satu anggota boy group yaitu Eunkwang BTOB. Kafe ini diresmikan pertama kali tahun 2018 di Singapura dan Jakarta awal Mei 2019.

Plus Eight Two menyediakan berbagai macam kopi dan dessert manis ala western.

Berlokasi di Jln. Ruko Kebayoran Baru No.45, Jakarta Selatan, kafe berlantai tiga ini memberikan beberapa menu yang dikombinasikan dengan bahan-bahan khas Korea. Untuk range harga yang diberikan yaitu mulai dari 25 ribu Rupiah sampai 75 ribu Rupiah.

  1. Loona Cafe

Ingin nongkrong di kafe khusus K-Pop dengan spot foto Instagramable? Loona café jawabannya! Selain terdapat tempatnya yang oke, di kafe ini terdapat maskot beruang lucu “Krunck” yang merupakan ikon dari agensi besar di Korea, yakni YG Entertainment.

Berlokasi di Jln. Surya Wijaya No.35, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Loona Café menawarkan range harga untuk makanan tidak lebih dari 50 ribu Rupiah.

  1. Oppa Korean Food Cafe

Kafe ini menyajkan berbagai jenis makanan ala Korea seperti Topokki, Kimbap, Jjangmyeon, dan Bingsu. Kafe ini menjadi tempat yang paling sering mengadakan event yang berkaitan dengan idol.

Oppa Korean food kafe berlokasi di Jln. KH.Abdullah Syafe’i No.1, Tebet, Jakarta Selatan. Harga yang ditawarkan setiap menu berkisar 40 ribu Rupiah sampai 50 ribu Rupiah dengan porsi yang cukup besar dan tetap dapat dinikmati oleh dua hingga tiga orang.

  1. Caffe Bene

Dibangun dengan suasana ala di rumah dan interior Sarangbang (ruang belajar tradisional Korea) serta dilengkapi dengan alunan music K-Pop yang diputar membuat kita bagaikan berada di Korea.

Kafe dengan konsep ruang belajar ini menyajikan berbagai macam kopi dan desert yang bahan-bahannya diimpor langsung dari Korea! Berbagai event juga sering dilakukan di kafe ini. Bene Bingsu menjadi salah satu menu yang populer.

Berlokasi di Menara Rajawali Lantai Dasar, Jalan DR. Ide Anak Agung Gede Agung Lot 51, Setiabudi, Kuningan , Jakarta Selatan. Sedangkan, untuk harga yang dibandrol yaitu mulai dari 50 ribu Rupiah sampai 100 ribu Rupiah.

Reporter: Eka Budiarti

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini