DC dan Warner Bros. Nyaris Pecat Amber Heard dari ‘Aquaman 2’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Amber Heard dikabarkan nyaris dipecat DC dan Warner Bros. dari film ‘Aquaman 2’. Hal ini diungkapkan Presiden DC Films, Walter Hamada.

Kabarnya Heard nyaris dipecat karena sedang terlibat kasus dengan mantan suaminya, Johnny Depp. Rumah tangga keduanya sudah kandas, tapi perseteruan di pengadilan masih berjalan hingga kini.

Dengan kasus itu, Heard disebut nyaris kehilangan perannya di ‘Aquaman 2’ dimana dia beradu akting dengan Jason Momoa. Sebenarnya penampilan Heard di ‘Aquaman’ sebelumnya cukup mendapat respons positif.

Hanya saja, Walter Hamada menyebut, alasan nyaris memecat Heard bukan karena kasusnya dengan Johnny Depp.

“Ada banyak aktor dan kru yang mengatakan Amber kurang cocok beradu peran dengan Jason Momoa,” ujarnya, dikutip dari Inside the Magic, Kamis 14 April 2022.

Banyak fans berspekulasi, DC dan Warner Bros. tidak membeberkan alasan sebenarnya. Diyakini mereka ingin mengikuti keputusan melepas Johnny Depp dari proyek film ‘Fantastic Beasts’ karena kasus KDRT-nya dengan Heard.

Pada akhirnya Heard tetap tampil dalam proyek ‘Aquaman 2’ dimana proses syutingnya sudah rampung. Film tersebut akan tayang pada Maret 2023.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemkab Sleman Gelar Seremonial Pamitan Calon Jamaah Haji Sleman tahun 2024

Mata Indonesia, Sleman - Sebanyak 1.253 calon jamaah haji asal Kabupaten Sleman mengikuti kegiatan pamitan haji tahun 2024 yang diselenggarakan Pemkab Sleman dan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sleman bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, Jumat (17/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini