Dapat Izin Pemerintah, Ernest Buat Film di Tengah Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah mengaku mendapatkan izin dari pemerintah, Ernest Prakasa langsung tancap gas menggarap film terbarunya, Ghost Writer 2.

Film ini dikerjakan Ernest di tengah pandemi Covid-19. Namun, ia mengaku, sudah tak ada lagi alasan untuk menunda proses syuting.

“Alasan dan pertimbangannya karena pemerintah sudah mengizinkan,” kata Ernest, seperti dikutip dari Okezone, Jumat 21 Agustus 2020.

Meski syuting di tengah pandemi, Ernest mengaku akan menjalankan protokol kesehatan. Baginya, industri film harus tetap jalan agar perputaran roda bisnis bisa terus berputar.

“Kita melihat bahwa faktor ekonomi ini enggak bisa dinihilkan gitu. Bahwa kenyataannya para pekerja film juga butuh penghasilan dan mata pencaharian,” ujarnya.

Meski tak mudah menggelar syuting sambil menerapkan protokol kesehatan, Ernest membuktikan bahwa pekerja seni tetap bisa berkreasi dalam keterbatasan. Ditambah lagi hingga proses syuting selesai, tidak ada satu pun aktor atau kru film Ghost Writer 2 yang terpapar Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini