Cowok-cowok Gatel Mulai Goda Mia Khalifa usai Resmi Bercerai

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Eks bintang Porno, Mia Khalifa sudah mengumumkan resmi bercerai dengan sang suami. Sejak itu, cowok-cowok ‘gatel’ mulai menggodanya.

Mia Khalifa mengumumkan perceraiannya dengan Robert Sandberg pekan lalu. Dia mengklaim perceraiannya dilakukan secara baik-baik.

Mia tunangan dengan Robert pada Maret 2019 sebelum akhirnya meresmikah hubungan keduanya ke jenjang pernikahan pada 10 Juni 2019 di rumah.

Sejatinya mereka dijadwalkan menggelar resepsi pernikahan pada 10 Juni 2020, tapi ditunda karena pandemi Covid-19. Kini, keduanya sepakat bercerai meski belum sempat menggelar resepsi pernikahan.

“Kami dengan yakin mengatakan bahwa kami memberikan semuanya untuk membuat pernikahan kami berhasil, tetapi setelah hampir satu tahun terapi dan upaya, kami mengetahui bahwa kami memiliki teman satu sama lain, dan bahwa kami benar-benar sudah mencoba,” tulis Mia di Instagram.

“Kami akan selalu mencintai dan menghormati satu sama lain karena kami tahu bahwa bukan satu insiden yang menyebabkan perpecahan kami, melainkan, puncak dari perbedaan mendasar yang tidak dapat diselesaikan dan tidak ada yang bisa disalahkan.”

Tak lama setelah itu, Mia mulai dapat banyak perhatian, teruama dari para lelaki. Banyak yang mulai mengirimkan DM ke media sosial wanita asal Lebanon itu.

Salah satu netizen bertanya pada Mia di Twitter berapa banyak DM yang diterimanya ketika dia mengumumkan dia lajang? Pertanyaan itu direspons oleh Mia.

“Tombol blokir saya tidak pernah digunakan lagi. Keyakinan nol pada kemanusiaan tetap ada,” jawabnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini