Choi Woosik Curhat Ingin Punya Kisah Cinta Seperti Choi Woong di ‘Our Beloved Summer’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Rupanya, Choi Woosik yang berperan sebagai Choi Woong sangat berpengaruh pada dirinya. Sebab ini pertama kali baginya berperan sebagai peran utama pria di genre romantis-komedi dengan Kim Dami.

Ia pun membagikan pandangannya terhadap karakter Choi Woong. Baginya karakter seperti itu membuatnya puas.

Mengutip dari Sports Chosun, Woosik juga menceritakan bahwa ia ingin memiliki hubungan asmara di masa depan seperti karakter Woong dan Dami di darama ‘Our Beloved Summer’.

“Jika berpikir tentang hubungan masa depan, aku ingin memiliki cinta yang sama dengan Choi Woong. Aku ingin mencintai dari awal sampai akhir,” katanya.

“Dalam hal itu, aku ingin menyerupai prioritas utama. Aku ingin belajar memberikan dorongan dengan rasa cinta seperti Choi Woong,” lanjutnya.

Ia juga berpendapat bahwa semua orang tak sempurna saat berkencan. Namun, jika beberapa orang ada yang mirip seperti Choi Woong maka mereka bakal bisa berhubungan dengan baik dengan kekasihnya.

Drama ‘Our Beloved Summer’ telah tamat pada 25 Januari 2022. Kabarnya drama ini akan dibuatkan versi filmnya yang berjudul ‘Our Beloved Summer: The Movie’ yang akan tayang pada 27 Januari 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

A2RTU Gelar Expo Sistem Refrigerasi dan Tata Udara Pendukung Ketahanan Pangan dan Net Zero Emission

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketahanan pangan menjadi isu yang masif didengungkan oleh pemerintah. Terlebih, saat ini Indonesia bersiap menyongsong Indonesia Emas 2045. Di sisi lain, dalam Rencana Strategis (Renstra) Badan Ketahanan Pangan (BKP) yang kini diubah menjadi Badan Pangan Nasional (Bapanas) Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) Tahun 2020-2024 menyebut bahwa pembangunan pangan di Indonesia masih menghadapi masalah. Utamanya, terkait dengan penyediaan (supply) pangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini