Cemburu, Kim Kardashian Unfollow Instagram Miley Cyrus

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Kim Kardashian terbakar api cemburu melihat Pete Davidson dan Miley Cyrus tampil mesra di televisi. Dia memutuskan unfollow Instagram Miley.

Kim tidak lagi mengikuti Miley di Instagram setelah Pete Davidson dan Miley sama-sama mengisi acara malam tahun baru di Miami, Jumat 31 Desember 2021.

Davidson dan Miley tampil bersama di atas panggung membawakan ‘Miami’ versi William Smith. Yang membuat suasana jadi canggung adalah ketika Miley bergurau soal ukuran alat kelamin Davidson.

Miley bergurau dengan menyebut Davidson punya alat kelamin yang besar. Selain itu, tampak Miley memeluk Davidson di atas panggung dengan pose menggoda.

Aksi Miley tersebut membuat Kim panas dan memutuskan tak lagi mengikuti akun Instagram Miley. Sebelumnya, Kim baru mengikuti akun Instagram Miley pada 10 Desember dan hanya bertahan beberapa hari saja.

Kim dan Davidson dikabarkan mulai berkencan sejak Oktober 2021. Sementara mantan suami Kim, Kanye West, masih belum bisa move-on dari sang mantan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini