Catat! Inilah Daftar Drama Korea yang akan Datang di Netflix

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Netflix telah banyak berinvestasi dalam konten Korea Selatan dalam beberapa tahun terakhir ini. Tak heran, sebab konten Korea saat ini tengah ramai digandrungi oleh netizen dan mendapatkan perhatian dari seluruh dunia.

Berkat kemampuan akting dari para bintangnya dan perkembangan cerita yang cepat membuat drama Korea telah mendapatkan popularitasnya secara meningkat.

Kabar baiknya, Netflix telah mengonfirmasi beberapa drama Korea yang akan datang. Dari proyek-proyek baru, hingga musim kedua drama.

Inilah beberapa daftar drama Korea yang akan hadir di Netflix, melansir dari Allkpop. Baca selengkapnya di bawah ini!

  1. Glitch
    Drama ini menceritakan kisah misterius yang terjadi saat Hong Ji Hyo yang mengejar keberadaan pacarnya yang menghilang dengan cahaya tak dikenal. Ia bertemu dengan anggota komunitas UFO.

Drama ini dibintangi oleh Jeon Yeo Bin, Nana, dan Lee Dong Hwi.

  1. Money Heist: Korea – Joint Economic Area Part 2
    Ini merupakan drama remake dari serial populer asli Spanyol ‘Money Heist’. Kisahnya menceritakan tentang delapan penjahat yang dikumpulkan oleh orang tak dikenal yang menyebutkan bahwa dirinya adalah ‘Profesor’.

Mereka merencanakan perampokan di percetakan uang Korea bersatu. Kali ini kisahnya akan dilanjutkan ke musim kedua.

  1. Song of the Bandits
    Drama aksi yang berlatar 1920-an ini menceritakan orang-orang Korea yang telah diusir dari rumah mereka berperang melawan Jepang. Pemerannya sudah terpilih dan akan dibintangi oleh Kim Nam Gil, Seohyun, Yoo Jae Myung, Lee Hyun Wook, dan Lee Ho Jeong.
  2. Masked Girl
    Kisahnya menggambarkan kehidupan ganda Kim Mo Mi yang memiliki kompleks inferior atas penampilannya karena wajahnya.

Tapi, dengan memiliki sosok surealis ia bekerja sebagai pegawai biasa di siang hari. Ditambah ia menjadi sebagai penyiar internet di malam hari dengan wajahnya yang tertutupi masker.

  1. D.P Season 2
    Berlatarkan tahun 2014, D.P. menceritakan kisah tim polisi militer Korea dengan misi mereka untuk menangkap desertir. Serial ini memperbesar sifat militer yang tak diinginkan, terutama dalam konteks Korea Selatan.

Pada musim pertama, Jung Hae In, Koo Kyo Hwan, Kim Sung Kyun, Son Seok Gu, Shin Seung Ho, dan Cho Hyun Cheol adalah bagian dari anggota pemeran. Di musim kedua nanti akan ada bintang baru, yakni Ji Jin Hee dan Kim Ji Hyun.

  1. Sweet Home Season 2
    Sweet Home‘ diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Kisahnya menceritakan aneh dan mengejutkan tentang seorang penyendiri yang tiba-tiba menghadapi dunia apokaliptik di mana orang-orang telah berubah menjadi monster.
  2. All of Us Are Dead 2
    Sama seperti ‘Sweet Home’, drama ini juga merupakan adaptasi dari webtoon yang dirilis pada 2009 sampai 2011. Kisahnya bercerita tentang sekelompok siswa sekolah menengah yang berjuang untuk bertahan hidup di sekolah mereka yang merupakan pusat dari kejadian zombie.
  3. Squid Game 2
    ‘Squid Game’ merupakan serial megahit original Netflix. Mengisahkan 456 pemain yang sangat membutuhkan uang dan membawa diri mereka ke dalam serangkaian permainan anak yang mematikan untuk mendapatkan kesempatan memenangkan sejumlah uang.

Antisipasi untuk musim keduanya meningkat. Karena sutradara Hwang Dong Hyuk telah mengungkapkan bahwa ia telah selesai menuliskan skenario untuk season kedua.

Diharapkan musim kedua dari ‘Squid Game’ akan dirilis sekitar 2024.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini