Cari Tempat Unik Buat Nongki-nongki yang Instagramable? Bisa Datangi 4 Cafe Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Tempat makan saat ini tidak hanya menyuguhkan makanan yang enak dan unik dalam penyajiannya. Kini tempat makan menjadi favorit anak zaman now untuk berswa foto.

Alhasil, tak sedikit dari tempat makan saat ini di desain dengan ruangan yang unik dan menyediakan spot foto untuk para konsumennya. Nah, berikut rekomendasi tempat makan unik dengan spot foto yang menarik.

  1. Miss Unicorn Cafe & Bar

Anda penggemar Unicorn? Jika iya, sepertinya tempat makan yang satu ini akan menjadi surga untuk Anda. Miss Unicorn cafe namanya. Hiasan boneka kuda-kuda yang memenuhi lantai dan atap cafe serta warna ruangan yang serba merah jambu, mampu membuat anda gemas dan betah berlama-lama.

Tidak hanya tempatnya saja yang unik, melainkan juga hidangannya. Makanan yang disajikan diberi hiasan dan warna pelangi, membuat kita ragu untuk menyantapnya karena terlalu cantik. Kafe yang berlokasi di Jalan Raya Kranggan, Kecamatan Jatisampurna, Bekasi ini juga menyewakan kostum unicorn yang bisa anda pakai untuk berfoto.

  1. Kitty’s Corner Cafe

Tidak hanya unicorn, ternyata ada juga tempat makan untuk para penggemar Hello Kitty, yaitu Kitty’s Corner Cafe. Kafe ini terdiri dari dua lantai, di lantai pertama anda bisa membeli berbagai pernak-pernik Hello Kitty, sedangkan di lantai dua Anda bisa menikmati suasana Kafe yang dipenuhi dengan hiasan Hello Kitty serta warna ruangan yang serba pink.

Menu yang ditawarkan oleh cafe ini pun juga tidak kalah unik dari dekorasinya. Ada nasi goreng yang dibentuk dengan wajah Hello Kitty dan ada juga bakso yang dicetak seperti wajah Hello Kitty. Kafe ini bertempat di The Centro City Walk, Metro Broadway Blok A No. 6, jalan Pantai Indah Utara II, Penjaringan.

  1. My BunBun Rabbit Cafe

Jika kedua kafe diatas ditujukan untuk penggemar karakter fiksi, berbeda dengan kafe yang satu ini. Kafe ini tepat bagi anda pencinta hewan, khususnya kelinci. My BunBun Rabbit Cafe, namanya. Kafe ini merupakan kafe kelinci pertama di Indonesia.

Selain memiliki boneka kelinci yang menghiasi kafe, kelinci asli juga ada di kafe ini. Anda bisa bebas bermain bersama kelinci sambil menikmati hidangan. Menu makanan yang disajikan pun dibentuk seperti rupa kelinci.

Jika memelihara kelinci, Anda diperbolehkan membawa kelinci Anda ke kafe ini. Kafe kelinci ini bertempat di Jalan Pantai Indah Utara 2, Ruko The Plaza Blok 9AJ Lantai 2, Jakarta Utara.

  1. Strawberry Cafe

Kafe yang satu ini ditujukan untuk Anda para penggemar buah strawberry. Strawberry Cafe bisa jadi pilihan yang tepat untuk Anda yang menginginkan suasana kafe yang menyerupai kebun strawberry.

Begitu Anda memasuki kafe, Anda akan melihat tanaman-tanaman buah strawberry serta dedaunan yang merambat di dinding, sehingga menambah kesan estetika. Tidak hanya dekorasi yang dipenuhi dengan hiasan strawberry, menu makanan yang ditawakan pun merupakan makanan dan minuman yang terbuat dari bahan strawberry.

Selain itu, Strawberry Cafe juga menyediakan berbagai permainan yang dapat Anda mainkan sambil menunggu pesanan datang. Kafe ini bertempat di Jalan Tanjung Duren No.10, Jakarta Barat. (Anis Fairuz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini