Cara Delevingne Positif Narkoba: Butuh Terapi dan Rehabilitasi

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Penggemar telah menyuarakan keprihatinannya pada Cara Delevingne setelah melihat tingkah lakunya yang berbeda dari biasanya. Sampai-sampai model sekaligus aktris tersebut harus absen dari acara New York Fashion Week.

Ada sebuah laporan baru yang mengklaim, teman-teman Cara juga khawatir pada kondisinya.

Melansir dari Just Jared, laporan baru dari TMZ mengatakan teman-teman Cara mengatakan bahwa sang bintang tengah berjuang dengan masalah di luar penyalahgunaan zat terlarang. Margot Robbie, yang dikenal sebagai sahabatnya ini kepergok habis mengunjungi rumah Cara di Los Angeles.

Margot terlihat putus asa ketika keluar dari rumah Cara Delevingne.

“Kami diberitahu, Cara telah berjuang untuk sementara waktu sekarang. Awalnya dengan masalah kesehatan mental, tapi kini orang-orang terdekatnya percaya bahwa dia juga membutuhkan rehabilitasi,” tulis TMZ.

Selain itu, dilaporkan bahwa Margot dan teman-teman lainnya menganjurkan Cara untuk segera masuk ke program perawatan yang mencakup terapi mental. Ditambah dengan perawatan penyalahgunaan zat terlarang alias narkoba.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini