Cara Delevigne Absen di New York Fashion Week, Diduga Ada Masalah Kesehatan Mental

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW YORK – New York Fashion Week (NYFW) sudah digelar pada 12 September 2022 waktu setempat. Namun dari sejumlah model yang hadir, Cara Delevigne justru tak menunjukkan batang hidungnya di acara tersebut.

Melansir dari Just Jared, model sekaligus aktris yang berusia 30 tahun itu tak hadir ke acara peragaan busana untuk merayakan koleksi barunya bersama Karl Lagerfeld.

Cara telah mengkhawatirkan penggemar sebelum pegelaran peragaan busana NYFW. Beberapa foto paparazi baru-baru ini memperlihatkan kenapa Cara tak hadir di NYFW.

Foto itu menampilkan Cara yang berperilaku aneh saat perjalanan ke Bandara Van Nuys di Los Angeles pada 12 September 2022 waktu setempat. Cara Delevigne berpenampilan seperti tak wajar yang diduga ada masalah mental.

Sementara itu, model lainnya seperti Nina Dobrev, Evan Mock, Keke Palmer, Jamie Campbell Bower, dan lainnya hadir ke acara tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Aparat Keamanan dalam Mewujudkan Pilkada Kondusif

Dalam upaya menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang kondusif dan aman, peran aparat keamanan sangatlah vital. Dengan sinergi yang...
- Advertisement -

Baca berita yang ini