Camila Cabello akan Gelar Konser di TikTok

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Menyambut album baru, Camila Cabello umumkan jadwal konser onlinenya. Kali ini ia akan menggelar konser melalui siaran langsung di akun TikToknya.

Melansir dari Billboard, Camila akan meluncurkan album barunya yang berjudul ‘Familia’. Ia pun menggelar konser untuk album barunya yang akan datang itu dengan judul konser ‘Familia: Welcome to the Family’.

Konsernya akan disiarkan langsung melalui saluran TikTok pribadi Camila. Rencananya akan disiarkan pada 7 April 2022 dan akan menampilkan pratinjau lagu-lagu baru dari album ‘Familia’.

Sedangkan untuk album ‘Familia’ dijadwalkan akan rilis sehari setelah konser, yakni 8 April 2022.

“Pertunjukan ini dibuat menggunakan XR yang memukau. Menyempurnakan nyanyian dan koreografi Camila dengan efek visual yang imersif. Membawa kreativitas Camila pada para penggemarnya, tak seperti sebelumnya,” tulis rilis tersebut.

Dalam preview yang diunggah ke TikTok pada 14 Maret 2022, Camila menari dalam serangkaian pakaian yang berwarna-warni di set psychedelic. Ia berayun menembus awan dan menari di padang pasir dengan alunan single barunya ‘Bam Bam’.

Jangan khawatir jika ketinggalan nonton konsernya, acara ini akan disiarkan ulang sebanyak tiga kali lho. Berikut jadwal pertunjukan ‘Familia: Welcome to the Family’.

Siaran langsung: Kamis, 7 April 2022 pukul 6.00 WIB.
Siaran ulang pertama (AS/CALIFORNIA/LATAM): Jumat, 8 April 2022 pukul 6.00 WIB.
Siaran ulang kedua (APAC/AUSTRALIA): Sabtu, 9 April 2022 pukul 19.00 WIB.
Siaran ulang ketiga (EROPA/AFRIKA): Sabtu, 9 April 2022 pukul 14.00 WIB.

@camilacabello

Welcome to the family. Join me on @TikTok for a FAMILIA live album concert on April 7 at 4pm PST!

♬ original sound – Camila Cabello

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini