Bukannya Iba, Netizen Justru Gemas Ketika Melihat “Pak Han” Menitikkan Air Mata

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Pada episode terbaru 2 Days 1 Night, aktor yang namanya melejit lewat drama Korea “Start-Up”, Kim Seon Ho terlihat menitikkan air mata usai membaca beberapa surat dari penggemar.

Episode tanggal 21 Desember menandai peringatan satu tahun sejak dimulainya variety Show 2 Days 1 Night. Untuk memperingati acara special tersebut, penggemar menuangkan cinta mereka kepada para idola sebagai bentuk apresiasi atas pertunjukan tersebut.

Bukan hanya penggemar domestik, penggemar internasional dari seluruh dunia juga memiliki kesempatan mengirimkan hadiah dan surat untuk menunjukkan cinta mereka kepada pemeran Han Ji Pyeong atau Pak Han ini.

“Saya tidak merasa senang hidup sampai saya mulai menonton 2 Days 1 Night. Pertunjukan itu adalah berkah dan saya menemukan kekuatan di dalamnya. Itu membuatku sangat bahagia,” pesan dari penggemar, melansir Korea Boo.

Kim Seon Ho yang mengenakan sweater berwarna putih dengan aksen garis berwarna hitam itu terlihat menyeka air mata, melalui kacamata palsunya. Bukannya iba, netizen justru menilai moment ini begitu menggemaskan. Hal ini terlihat dari berbagai cuitan netizen, di antaranya:

“Sangat lucu melihatnya menyeka air mata melalui kacamata palsunya.”

“Sepertinya dia merasa tersentuh mendengar kata-kata bahwa dia adalah alasan kebahagiaan dan kekuatan seseorang.”

“Kamu bekerja sangat keras.”

Kim Seon Ho mencuri perhatian penonton lewat perannya sebagai Han Ji Pyeong dalam drama Netflix Start-Up. Sejak saat itu, popularitasnya meroket.

Terbaru, ia ditawari peran dalam drama remake film Mr.Hong. Kabarnya, ia akan dipasangkan dengan aktris cantik Shin Min Ah. Penasaran? Nantikan proyek Kim Seon Ho selanjutnya ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bupati Sleman Apresiasi Sebagai Sarana Menyatukan Warga

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menghadiri Kirab Budaya dalam rangka Merti Desa ‘Mbah Bregas’ Kalurahan Margoagung, Seyegan yang digelar di Balai Ringin Ngino, Sabtu, (4/5). Pada kesempatan tersebut, Kustini juga turut melakukan prosesi penuangan 7 kendi air suci di Ringin Ngino Mbah Bregas.
- Advertisement -

Baca berita yang ini