Home Gaya Hidup BTS Dikabarkan akan Tampil di Upacara Pembukaan ‘FIFA World Cup 2022’ di...

BTS Dikabarkan akan Tampil di Upacara Pembukaan ‘FIFA World Cup 2022’ di Qatar

0
259
bts
BTS sebagai duta global 'Hyundai Motors'. (Foto: Allkpop)

MATA INDONESIA, SEOUL – Sebentar lagi kita akan menyambut pertandingan sepak bola terbesar di dunia. Piala Dunia FIFA 2022 akan berlangsung di Qatar pada November 2022 mendatang.

Namun baru-baru ini BTS dikabarkan akan tampil di upacara pembukaannya.

Melansir dari Allkpop, ada kemungkinan boy group yang beranggotakan tujuh orang itu akan tampil selama upacara pembukaan Piala Dunia Qatar di hadapan 60 ribu orang di stadion. Hal ini dikabarkan menurut salah satu outlet media Meksiko pada 3 Oktober 2022.

“BTS merupakan boy band terbesar di dunia dan Piala Dunia FIFA adalah acara terpenting dalam sepak bola. Setelah dimulai, itu menjadi acara yang melumpuhkan dunia,” tulis outlet media tersebut dalam artikelnya.

Sementara itu, upacara pembukaan ‘Piala Dunia FIFA 2022’ akan berlangsung apda 20 November 2022 di Stadion Al Bayt, Qatar. Ini menandakan bahwa upacara pembukaannya akan berlangsung di hari yang sama dengan pertandingan kick-off turnamen antara Qatar dan Ekuador.

Sedangkan BTS saat ini aktif sebagai promotor resmi ‘The Goal of the Century’ bersama Hyundai Motors, yang merupakan sponsor dan mitra resmi ‘FIFA World Cup 2022’.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here