Bikin Syok! Ternyata Segini Lho Harga Gaun Pengantin Son Yejin

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL ­­– Sudah tak mengherankan, bintang papan atas pasti akan menggelar acara sakralnya sebagus dan semewah mungkin sebagai selebrasi. Seperti salah satunya gaun yang digunakan oleh Son Yejin untuk pernikahannya saat itu.

Melansir dari Allkpop, pihak agensi kedua mempelai membagikan dua foto Hyun Bin dan Son Yejin menjelang pernikahan mereka. Namun yang menjadi perhatian penggemar adalah gaun pengantin yang dikenakan oleh Son Yejin.

Terungkap, berapa biaya yang dikeluarkan untuk kedua gaun pengantin yang sempat menjadi perbincangan itu. Ternyata hampir satu miliar lho.

Ternyata diketahui bahwa harga gaun pengantin dari Elie Saab adalah sekitar 80 juta won atau setara dengan 943 juta rupiah. Gaun tersebut dipilih Son Yejin yang dipastikan telah menjadi gaun baru yang akan hadir dalam koleksi ‘2020 Fall Winter Bridal’ Elie Saab.

Sedangkan, gaun Vera Wang diketahui sekitar lebih dari 10 juta won atau 120 juta rupiah. Apalagi Vera Wang terkenal sebagai merek yang tak mengizinkan penyewaan untuk semua pakaiannya.

Selain Son Yejin, ada Victoria Beckham dan Ariana Grande juga yang pernah menggunakan koleksi pakaian dari Vera Wang.

Sementara itu, acara pernikahan Bin-Jin couple telah berlangsung pada 31 Maret 2022 pukul 16.00 waktu Seoul. Acaranya digelar secara tertutup dan mewah di Grand Aston Walkerhill House, Seoul.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini