Bikin Penasaran, Nih 5 Drama Korea yang Bakal Tayang 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sajian drama Korea (drakor) selalu menyihir para penontonnya. ‘Sinetron’ ala Negeri Ginseng ini memang terkenal dengan kisah-kisah romantis dan sekumpulan artisnya yang ganteng-ganteng dan cantiknya kebangetan.

Wajar jika pencinta drakor tak hanya remaja, para generasi old pun nyatanya tak mau ketinggalan setiap seri terbarunya. Nah, supaya gak kudet alias kurang update, MINEWS.ID merangkum sejumlah drakor ‘anyar’ yang bakal tayang di tahun 2020.

Penasaran drakor apa saja yang akan tayang? Berikut infornya buat kalian.

1. I’II Go To You When The Weather is Nice

Penggemar Lee Jae Wook dan Kim Young Dae pasti ngga sabar melihat mereka beradu akting kembali. Sebelumnya mereka pernah menjadi perbincangan kalangan penggemar drakor karena peran yang mereka bawakan mampu membuat siapa pun hanyut dalam kisahnya, yaitu di film Extraordinary You.

I’II Go To You When The Weather is Nice diangkat dari sebuah novel karya Lee Do Woo. Film ini mengisahkan romansa anak muda yang hidup di pedesaan. Selain dua aktor tampan Lee Jae Wook dan Kim Young Dae, aktris cantik yang terlibat dalam kisah ini, yaitu Park Min Young juga ditunggu-tunggu aktingnya di film ini.

2. Kingdom 2

Film ini tetap dibintagi oleh Joo Ji Joon, Bae Doona, dan Ryu Seung Ryong. Film dengan konsep kerajaan thriller ini telah dinanti banyak orang. Masih menggantungnya cerita di film sebelumnya, di season 2 nih apakah Joo Ji Joon mampu melawan para zombie?

3. Itaewon Class

Mengisahkan seorang murid bernama Park Sae Roy (Park Seo-Joon) meninju teman sekelasnya Jang Geun Won, dengan alasan teman sekelasnya itu telah membully teman sekelas lainnya. Jang Geun Won adalah anak dari pemilik restoran Jagga Jang Dae Hee (Yoo Jae-Myung) kebetulan ayahnya Park Sae Roy bekerja di sana.

Ayahnya menyuruh Park Sae Roy meminta maaf atas perilakunya tersebut. Tapi ia menolak. Akhirnya ia dikeluarkan dari sekolah dan ayahnya dipecat dari pekerjaannya.

Tidak lama kemudian ayah Park Sae Roy kecelakaan dan meninggal dunia, tanpa disangka yang mengakibatkan ayahnya meninggal ialah Jang Geun Won. Dari situlah Park Sae Won ingin membalas dendam kepada Jang Geun Won dengan mendirikan restoran di Itaewon. Penasaran dengan alur cerita selanjutnya? Tunggu tayang dramanya tahun 2020 nanti ya..

4. Psycho But I’ts Okay

Film perdana Kim Soo Hyun setelah keluar dari wamil pada tanggal 1 Juli 2019 lalu. Saat ditawarkan film Psycho But I’ts Okay, ia pun mempertimbangkan dengan matang-matang sebelum akhirnya memutuskan andil dalam film tersebut. Selain itu yang mendampinginya di film ialah Park Shin Hye.

5. Welcome

Film yang satu ini lagi sedang hangat menjadi perbincangan di media sosial. Karena L Infinite ikut andil jadi peran utama di Film genre komedi romantis fantasi. Gadis beruntung yang menjadi pendamping L di dalam film ialah Shin Eu Yeun. Welcome juga udah rilis bulan tayang loh.. yaitu Maret 2020! (Anita Rahim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini