Bikin Iri, Luna Maya Makan Siang Bareng Siwon ‘Super Junior’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Luna Maya memposting foto makan siang bareng personel ‘Super Junior’, Siwon. Momen itu membuat banyak penggemar Korea iri.

Dalam postingannya di Instagram, Luna Maya memamerkan keberasmaannya dengan Siwon. Mantan kekasih Ariel ‘Noah’ itu mengucapkan terima kasih pada Siwon karena mau menemaninya makan siang.

“Terima kasih buat makan siangnya,” tulis Luna, dalam captionnya.

Postingan Luna Maya membuat iri penggemar Korea atau ‘Super Junior’ pada khususnya. Tak hanya dari kalangan umum, rasa iri juga ditunjukkan sesama selebritas.

“Gemezzzzzz,” tulis Asri Welas.

“Uwoooo kok gemashhhhh,” kata Gracia Indri.

“Aku sih yes,” tulis Ivan Gunawan.

Luna Maya berada di Korea menghadiri acara Cosmobeauty Seoul 2022. Berbagai agenda pun banyak dilakukan di sana. Salah satunya bertemu dengan duta besar Korea Selatan untuk Indonesia, Gandi Sulistiyanto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini